Dengar Aspirasi Dari Masyarakat, Polres Alor Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Welai Timur

Dengar Aspirasi Dari Masyarakat, Polres Alor Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Welai Timur

Tribratanewsalor.com, - Kasat binmas Polres Alor AKP Ferdinan Yalla yang didampingi Kasat Lanatas Polres Alor Iptu Robby Buu, S.H., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang dilaksanakan di Rt 09/Rw 04 Lingkungan II Mola, Kel.Welai Timur, Kec.Teluk Mutiara, Kab.Alor. Jumat Siang (26/05).

Kasat binmas Polres Alor AKP Ferdinan Yalla mengatakan program Jumat Curhat ini dilaksanakan supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat. “ Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga dapat membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat dapa dieasakan dan bermanfaat,” Ujarnya.

Sementara warga masyarakat Kelurahan Welai Timur menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas di wilayahnya. Menanggapi hal itu, kata Kasaat binmas dengan hal yang di samapaikan akan di sampaikan ke pimpinan dan akan lebih meningkatkan patroli pada jam yang di anggap rawan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas, masyarakata kel.welai timur, Ketua Lingkungan II Mola, Rt. Rw. Se Lingkungan II, Mola, Kel.welai timur,  Tokoh masyrakat, Tokoh agama dan Tokoh Adat.