Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota, Kasi Propam Laksanakan Gaktibplin

Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota, Kasi Propam Laksanakan Gaktibplin

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka menegakkan disiplin, Polres Alor laksanakan pemeriksaan kelengkapan diri dan Sikap Tampang personel dan yang dilaksanakan oleh Sipropam Polres Alor, Senin, (29/1/2024)
Pemeriksaan dilaksanakan kepada seluruh personel Polres Alor Sebelum Melaksanakan Apel Pagi.
Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Tak lupa pemeriksaan sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).
Kegiatan Gaktibplin ini dipimpin langsung Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K.,M.M yang di dampingi Kasi Propam Polres Alor mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polri Yang Presisi.
Dalam pemeriksaan Tersebut juga menegaskan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri. Selain bintara, para perwira juga dilakukan pemeriksaan serupa,” Ucap Kapolres.
Kegiatan Penegakan Disiplin ini agar para anggota Polres Alor senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” Tutupnya.