Sampaikan imbauan untuk Taat Prokes, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar

Sampaikan imbauan untuk Taat Prokes, Polsek Alor Timur Laksanakan Patroli Dialogis Di Pasar

Tribratanewsalor – Kalabahi, Polsek Alor Timur melaksanakan patroli dialogis di tempat-tempat rawan kejahatan dan tempat keramaian, guna meminimalisir tindak kriminalitas, seperti halnya yang di lakukan hari ini kamis pagi 11 Februari 2021.

Kapolsek Alor Timur Ipda Apolos Peni,S.H bersama anggota Polsek Alor Timur dan anggota Koramil 1622-03 Alor Timur  melakukan giat Patroli dan Pengamanan Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alor Timur Ipda Apɔlos Peni,S.H menyampaikan Agar masyarakat Alor Timur diminta kerja sama yang baik untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan pada saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah penularan dan pencegahan virus Corona ( Covid - 19 ) mengingat Kabupaten Alor telah masuk dalam Zona Hitam.

Kapolsek Alor Timur bersama anggota Koramil 1622-03 Alor Timur tidak hanya memberikan himbauan tetapi juga membagikan Masker kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker secara geratis kepada masyarakat.

Masyarakat Kecamatan Alor Timur juga diminta agar selalu menjaga Situasi Kamtibmas dalam mendukung pihak keamanan dan pemerintah Kecamatan Alor Timur dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif.