Pencegahan Penyebaran covid - 19, Satbinmas Polres Alor Bagi Masker Geratis

Pencegahan Penyebaran covid - 19, Satbinmas Polres Alor Bagi Masker Geratis

Tribratanewsalor.com - Sampai hari ini covid - 19 masih menjadi hal menakutkan untuk seluruh masyarakat di dunia,virus yg mematikan ini tidak memandang usia,jenis kelamin, ras,suku dan agama. Antivirus tersebut juga belum ditemukan sampe saat ini sehingga pola hidup sehat dan protokol kesehatan harus dijalani dan terus di galakkan sehingga penyebaran covid - 19 tidak meluas.

Polres Alor sebagai perpanjangan tangan pemerintah turut mendukung kebijakan pemerintah dalam menghadapi pandemik covid - 19 dan melaksanakan himbauan serta sosialisasi protokol kesehatan dengan melaksanakan sosialisasi penggunaan masker dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat seputaran Kota Kalabahi serta himbauan social distencing dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di Kab.Alor pada hari Senin 27 juli 2020 yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Alor Iptu I MADE DHARMA bersama anggota Bimas.

Dalam kegiatan tersebut antusias masyarakat sangat apresiatif karna banyak masyarakat yang belum mengetahui protokol kesehatan dan banyak juga yang belum memiliki masker.

Mari kita Bersama - sama menekan penyebaran Covid - 19 dengan mematuhi anjuran dan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah sehingga dunia ini bisa terlepas dari ketakutan yang sangat mengkhawatirkan ini.