Pengurus Bhayangkari Cabang Alor Gelar Syukuran HKGB Ke-71

Pengurus Bhayangkari Cabang Alor Gelar Syukuran HKGB Ke-71

Tribratanewsalor.com, - Pengurus Bhayangkari Cabang Alor menggelar syukuran peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 71 dengan Tema "Bhayangkari Mendukung Polri Presisi untuk Pemilu Damai menuju Indonesia Maju,” Kamis Pagi (19/10).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Alor Kompol Jamaludin menyampaikan “Semoga bhayangkari semakin dicintai masyarakat dan di cintai suaminya dan selalu mendukung pelaksanaan tugas suami untuk menjalankan amanah sebagi pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat.”

Adapun Sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Yumince Jamaludin menyampaikan “ Kepada seluruh Bhayangkari Cabang Alor agar dapat momentum peringatan HKGB ke-71 ini dijadikan sebagai sarana untuk memperbaiki kekurangan yang ada, baik pada sumber daya manusia maupun sarana pendukung lainnya,”

Para Bhayangkari Cabang Alor diharapkan dapat meningkakan kinerja organisasi untuk mendukung tugas Polri yang Presisi di Tengah Masyarakat menuju Pemilu yang aman dan damai untuk Indonesia Maju.

Tidak lupa Ny. Yumince Jamaludin juga mengingatkan agar selalu jaga kekompakan dan kerja sama yang baik demi memajukan Bhayangkari Cabang Alor dan mari kita dukung tugas suami yang kedepanya semakin sulit dalam  Mendukung pemilu damain 2024.

Usai menyampaikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan peotongan tumpeng yang dilakukan oleh Waka polres Alor Kompol Jamaludin dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Yumince Jamaludin yang di berikan kepada Bhayangkari Tertua dan termuda.

Kegaitan HKGB dihadiri Wakapolres Alor Kompol Jamaludin, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Alor, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Yumince Jamaludin, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Alor dan Perwakilan Polwan Polres Alor.