Polres Alor Menerima Bantuan Dari BRI Cabang Kalabahi Untuk disaluran Ke Pasien Covid – 19

Polres Alor Menerima Bantuan Dari BRI Cabang Kalabahi Untuk disaluran Ke Pasien Covid – 19

Tribratanewsalor – Pasca melonjaknya jumlah pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Alor, BRI Cabang Kalabahi Berpartisipasi memberikan bantuan sembako dengan jumlah 50 paket Kepada pasien yang saat ini menjalani karantina mandiri, dimana bantuan tersebut di serahkan secara langsung di Aula Bhara daksa Polres alor yang diterima oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. Rabu siang (27/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis BPBD Christina Belly S.T. dan Pimpinan BRI Cabang Kalabahi Veirdhy Yosua R.B.S beserta staf Bri Cabang Kalabahi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan semangat dan motifasi kepada masyarakat alor yang terpapar Covid-19 agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya.” kata Pimpinan BRI Cabang Kalabahi.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K mengucapkan terimaksi Kepada BRI Cabang Kabalahi. Ini adalah bentuk wujud kepedulian dari semua pihak untuk kita terus membantu, memberikan semangat dan motifasi Kepada pasien Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan karantina mandiri.

Penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Alor ini hampir setiap hari mengalami peningkatan dan kami harapkan yang menjalani karantina mandiri sehingga diharapkan mereka tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan dan tetap di rumah.

“Mereka tidak sendiri berjuang melawan Virus ini namun kita semua bersama2 mmperhatikan mereka agar mereka cepat Kembali pulih.” Tutup kapolres.