Penyuluhan Kamtibmas Oleh Personil Polsek Pantar DIsambut Antusias Siswa Siswi SMP Negeri Kabir

Penyuluhan Kamtibmas Oleh Personil Polsek Pantar DIsambut Antusias Siswa Siswi SMP Negeri Kabir

Tribratanewsalor.com - Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di lingkungan sekolah baik tawuran, penyalahgunaan narkoba, bullying dan kenakalan remaja lainnya, Waka Polsek Pantar Aipda Moh Iswadi Nira dan Personil Polsek Pantar memberikan pembinaan kepada para siswa siswi SMP Negeri Kabir kec. Kabir, Selasa pagi (03/03).

Waka Polsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa siswi agar tidak melakukan kenakalan remaja baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah, karena kasihan orang tua apabila kita tidak bisa melaksanakan sekolah dengan baik, yang nantinya akan berpengaruh terhadap masa depan yang telah diharapkan oleh orang tua.

“Para siswa diharapkan selalu manaati peraturan sekolah jangan membolos, rajin belajar dan jaga sikap kepada para guru-guru di sekolah dan orang tua apa bila berada di rumah. Itu semua demi masa depan mereka kelak sebagai penerus bangsa ini,” ujar Waka Polsek

Dan yang paling akhir menyampaikan dalam penggunaan HP, jangan sampai disalah gunakan misal mengshare tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial atau biasa yang kita sebut hoax, yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu pelajaran.