Personel Polri Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas di Desa Waisika, Alor Timur Laut

Personel Polri Patroli Dialogis dan Sambang Kamtibmas di Desa Waisika, Alor Timur Laut

Pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 pukul 14.00 Wita, di Kampung Nailang, Desa Waisika, Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor, Kanit Reskrim AIPDA Theofilus M. Mautuka dan Kanit Provos BRIPKA Syariyat S. Faisal memimpin kegiatan Patroli dialogis dan Sambang Kamtibmas. Kegiatan ini melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat pengendara ranmor yang sedang istirahat di pinggir jalan, serta pejalan kaki.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, antara lain mengajak untuk tertib dalam berlalu lintas dengan mematuhi ketentuan penggunaan helm demi keselamatan, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Alor Timur Laut bersama Polsek ATL, tidak mengonsumsi minuman beralkohol, serta melaporkan kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum kepada Polsek ATL untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian lebih lanjut.

Respon masyarakat terhadap penyampaian dan himbauan petugas Polri terlihat positif, menunjukkan dukungan dan kesadaran bersama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.