Personil Polres Alor amankan Festival Dugong

Personil Polres Alor amankan Festival Dugong

Tribratanewsalor.com – Kab. Alor merupakan salah satu kabupaten destinasi wisata dimana kabupaten Alor kaya akan wisata bahari, alam dan budaya diantaranya saat ini digelarnya festival Dugong yang berlangsung dari tanggal 29 Juli 2020 sampai dengan tanggal 30 Juli 2020.

Bertempat di Pantai Wisata Mali, Kelurahan Kabola, Kecamatan Kabola Kabupaten Alor berlangsung kegiatan pembukaan festifal Dugong  oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Alor, Drs. Soni Alelang.

Setetelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang menggunakan perahu dayung yang diikuti oleh 17 tim dengan jumlah peserta masing - masing tim sebanyak 3 orang. Peserta yang mengikuti perlombaan tsb berasal dari SKPD lingkup Pemkab Alor dan Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kab. Alor Imran Duru S.Pd, M.Pd., Setda Kab. Alor Drs Soni Alelang, Asisten III Kab. Alor Drs Dorsila Pulinggomang, Kadis Pariwisata Kab. Alor Ripka Jayati S.Sos, M.Si., Kepala BKD Kab. Alor Drs Ec. John P. Pulingmahi MT., Kabag Umum Kab. Alor Simon Atalo, S.Sos., PLT Kadis PU Kab. Alor Meliaus Atakai, ST, MT., Kegiatan akan dilanjutkan pada esok hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 pukul 08.00 wita dengan giat Gala Soro dan Panggil Ikan Dugong

Festival Dugong tersebut mendapat pengamanan dari anggota Polres Alor dan Polsek Alor Tengah Utara yang berjumlah 40 (empat puluh) orang yang telah di Sprinkan dengan Sprin Nomor : Sprin / 812 /  VII / PAM 4.4 / 2020.