Personil Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli Pasar

Personil Polsek Alor Timur Laut Laksanakan Patroli Pasar

Tribratanewsalor.com – Waka Polsek Alor Timur Laut Aipda Alimin Umasugi bersama para Kanit dan anggota melaksanakan giat patroli roda dua di pasar inpres nailang, desa waisika, Kecamatan Bukapiting, kab. Alor. Senin pagi (27/07).

Pada kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada penjual dan pengunjung pasar bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini agar selalu memakai masker saat di tempat ramai dan tetap jaga jarak, rajin cuci tangan, membiasakan diri hidup bersih dan tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Waka Polsek ATL Aipda Alimin Umasugi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yg duduk nongkrong diareal pasar agar tidak mengkonsumsi miras jenis apapun dan tdk melakukan pajak atau pememeras dengan cara meminta uang kepada penjual di pasar, membantu polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipnya situasi pasar yang aman dan kondusif.

Patroli dialogis tersebut dilakukan selain memberikan rasa aman di sekitar pasar juga sekaligus memonitor harga sayuran dan daging yang menjadi kebutuhan masyarakat.