Polres Alor Berhasil Membekuk Pelaku Pencurian Uang Puluhan Juta Rupiah

Polres Alor Berhasil Membekuk Pelaku Pencurian Uang Puluhan Juta Rupiah

Polres Alor berhasil membekuk Pelaku pencurian berinisial LK asal Maipui Kec. Alor selatan yang sebelumnya melarikan diri ke Kabupaten Rote , Pelaku LK di tangkap terkait pencurian yang terjadi pada hari Jumat 22 Juli di rumah korban  Rasmin Abdulah yang beralamat di Kadelang Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor.
Adapun total kerugian korban mencapai puluhan juta, dimana Hasil pencurian tersebut pelaku gunakan untuk membeli sepeda motor dan di tabungkan ke Salah satu Bank yang berada di Alor .

Kasat Reskrim Polres Alor IPTU YAMES JEMS MBAU S.Sos yang mengendus keberadaan Pelaku , langsung memerintahkan Personil Buser Polres Alor  untuk melakukan penangkapan ke Rote , atas bantuan Satuan Reskrim Polres Rote Ndao  Akhirnya pada tanggal 15 Agustus Pelaku Lk dapat ditangkap tanpa perlawanan  dan selanjutnya  digiring menuju Polres Alor untuk mempertanggung jawabkan tindakannya .

Menurut Kasat Reskrim Polres Alor Iptu Yames Jems Mbau ,S.sos , saat ini penyidiknya masih mendalami motif Pencurian tersebut serta mendata aliran hasil pencurian tersebut ,dan atas perbuatan pelaku, disangkakan dengan pasal 362 dengan ancaman hukuman 5 tahun