Polres Alor Distribusikan Beras Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Diberikan Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Alor Distribusikan Beras Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Diberikan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsalor.com – Wabah virus corona membawa dampak ekonomi kepada masyarakat di Kabupaten Alor, khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Untuk membantu beban mereka, hari ini Polres Alor menyalurkan bantuan beras polri yang tiba di Kalabahi akhir pekan lalu dimana bantuan tersebut berjumlah 12 ton yang akan di salurkan secara bertahap ke seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Alor,

Bantuan tersebut akan di salurkan melalui Polsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kodim1622 Alor yang akan menyalurkan langsung kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I. K. melepas secara serentak penyaluran bantuan beras tersebut yang di hadiri oleh Sekcam se-kabupaten Alor , Kapolsek jajaran serta pejabat utama Polres Alor di Mako Polres Alor. Kapolres berharap bantuan beras yang diberikan dapat menyentuh kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah seperti PKH, BLT dan lain sebagainya dengan beberapa kondisi dan persyaratan yang belum dapat dipenuhi. Hal ini untuk memberikan pemahaman kepada warga bahwa Negara Hadir di tengah masyarkat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor menyampaikan kepada petugas yang menyalurkan bantuan "ini adalah berkat untuk sesama, membantu kesusahan di masa pandemi ini , Terima kasih Babinsa , Bhabinkamtibmas untuk terus berkarya bagi masyarakat, para babinsa dan babinkamtibmas bersama perangkat desa/kelurahan pasti dapat mengenali warga yang benar benar membutuhkan. Tetap semangat untuk kemanusiaan" tutupnya.