Sambut Hari Idul Adha 2024, Polres Alor Sumbangkan 7 Ekor Sapi

Sambut Hari Idul Adha 2024, Polres Alor Sumbangkan 7 Ekor Sapi

Senin (17/06/2024), Kapolres Alor yang diwakili Kabag Ren Polres Alor, AKP Sirajudin Dusu menyerahkan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi kepada Panitia penyembelihan hewan kurban. Penyerahan hewan kurban ini merupakan rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di lingkungan Polres Alor dengan tema "IDUL ADHA MENEGUHKAN NILAI KEPATUHAN DAN SEMANGAT PENGABDIAN POLRI GUNA MEWUJUDKAN KAMTIBMAS MENUJU INDONESIA MAJU". 

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Alor, seperti Kapolsek Abal AKP Rasyid Blegur, Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, Kasat Tahti Polres Alor IPDA Anang Andrian, Kanit Tipikor Sat. Reskrim Polres Alor IPDA Ibrahim Usman, S.H (Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban), Ketua Ta'mir Masjid Nurul Ittihad Polres Alor AIPTU Abdul Rais, Pengurus Bhayangkari Polres Alor, Ketua Remas Nurul Ittihad Polres Alor, serta jemaah Nurul Ittihad dan anggota Polres Alor. 

Setelah acara penyerahan, kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban oleh panitia dan distribusi daging kepada masyarakat yang berhak.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk beribadah, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Alor dengan masyarakat. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik dalam menyambut Hari Raya Idul Adha dengan penuh semangat kebersamaan dan pengabdian.