Polres Alor Gelar Bazar Sembako Murah Demi Ekonomi Berkelanjutan

Polres Alor Gelar Bazar Sembako Murah Demi Ekonomi Berkelanjutan

Seiring dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resort Alor melaksanakan kegiatan bazar sembako murah di Lapangan Mini Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, pada Kamis (20/06/2024).

Kegiatan ini digelar oleh Polres Alor dengan bekerjasama dengan Bulog Kancapem Kalabahi. Hadir dalam acara ini, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K.,M.M, Kepala Bulog Kancapem Kalabahi Deni Prasetyawan, Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Abba Mean, S.H., Kasat Samapta Polres Alor IPTU Warsito, Asisten Manejer Operasinal Bulog Kancapem Kalabahi Jhon Nagur, dan Bhayangkari Cabang Alor.

Bazar sembako murah ini menawarkan paket beras SPHP 10kg dan 2 liter minyak Bimoli dengan harga terjangkau yaitu Rp 155.000 per paket. Kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial Polres Alor dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, sekaligus sebagai upaya pengendalian inflasi dan stabilisasi harga kebutuhan pokok masyarakat.

Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S.I.K.,M.M., mengatakan bahwa kegiatan bazar sembako murah ini sejalan dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Melalui kegiatan ini, Polres Alor berharap dapat berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan dan stabilitas ekonomi bagi masyarakat Alor.

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok. Selain itu, Polres Alor juga ingin berperan aktif dalam upaya pengendalian inflasi dan stabilisasi harga sembako," ujar Kapolres Alor.