Polres Alor Gelar Olahraga Bersama TNI POLRI, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

Polres Alor Gelar Olahraga Bersama TNI POLRI, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Kita Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri Untuk Mewujutkan Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024. Kegiatan ini melibatkan Personel Polres Alor, Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor dan Kodim 1622 Alor, hari ini Jumat (09/06) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Dandim 1622 Alor LETKOL Inf. Amir Syarifudin, S.H., Pasi Log Dim 1622/Alor, Kapten. Inf. Samuel Ulle, Kabag Sumda Polres Alor AKP Abdul Aziz Gerakang, Kabag Ren Polres Alor AKP Sirajudin Dusu, Kasat Sabhara Polres Alor AKP Onnan Ndolu, S.H., Danramil 1622-02/pantar.Kapten Inf Panuel Tangledang, Kasat Reskrim Polres Alor IPTU Yames Jems Mbau, S.Sos., Danramil 1622-01/Kalabahi, Lettu Inf. Selfius Tang, Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor IPTU Nardi Irawan, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Roby Buu, S.H., Danunit Inteldim 1622/Alor, Letda Inf Robinson Umbu Neka, Pasi Ops Dim 1622/Alor, Letda Inf. Matias Modok, Kasiwas IPDA Sahlul Tamolung, S.H. dan KBO Sat Reskrim Polres Alor IPDA Ibrahim F. Usman, S.H.

Kegiatan olahraga bersama tersebut di awali dengan jalan santai bersama mengelilingi Kota Kalabahi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., bersama Dandim 1622 Alor LETKOL Inf. Amir Syarifudin, S.H., yang di ikuti oleh seluruh PJU Polres Alor, PJU Kodim 1622 Alor serta Personil Polres Alor, Personil Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor dan Personil Kodim 1622 Alor.

Usai melaksanakan kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan Zumba Bersama yang di Pandu oleh Grup Violin Zumba Alor yang diikuti oleh seluruh personil gabungan TNI POLRI dan pertandingan Bola voli bersama di lapangan Apel Mapolres Alor.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 juga untuk tetap menjaga Sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Alor.

” Kegiatan ini untuk menyambut Hari Bhayangkara tentunya juga untuk tetap menjaga hubungan baik, kemitraan, kebersamaan dan Sinergitas dengan TNI. Makin sering kita bersama melaksanakan kegiatan positif tentu akan semakin mempererat hubungan persaudaraan dan soliditas” kata Kapolres.

Kelompakan tidak hanya terlihat saat menggelar Olahraga bersama, kebersamaan dan suasana kekeluargaan antara TNI-Polri di Kab. Alor, juga tercermin usai kegiatan yang dilanjutkan dengan sarapan bersama di Mapolres Alor.

Para personel terlihat berbaur bersama menikmati aneka sajian makanan dan minuman yang disiapkan oleh Panitia pelaksana.