Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli dan Sambang Pasar

Polsek Alor Selatan Laksanakan Patroli dan Sambang Pasar

Tribratanewsalor.com, - Polsek Alor Selatan (Alsel), Polres Alor saat melaksanakan Paatroli rutin dalam rangkat Harkamtibmas (memeliharan kemanan dan ketertiban masyarakat) yang beraktifitas di PASAR TRADISIONAL APUI bertempat di Lingkungan Rt 07 Rw 04  Kel. Kelaisi Timur, Kec.Alor selatan, Kab. Alor, Jumat pagi (26/05).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alor Selatan Ipda Agustinus S. Eban, S,H., bersama personil Polsek Alsel.

Kegiatan patrol dan sambar pasar tersebut salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang tersemuk masyarakat beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal,” ujar Kapolsek.

Ia menyebut, personel di lapangan rutin melaksanakann Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian dan kegiatan masyarakat dengan berbagai macam jenis kerawanan di dalamnya.

”Dalam patroli dialogis, selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.