Polres Alor Gelar Serah Terima Jabatan Di Aula Polres Alor

Polres Alor Gelar Serah Terima Jabatan Di Aula Polres Alor

tribratanewsalor.com - Acara serah terima jabatan di Aula Polres Alor, Sabtu (24/04/16) pukul 08.00 wita. Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Alor dan Kapolsek Alor Barat Daya, diantaranya; Akp K. Melki Bagailan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Alor Barat Daya menempati posisi baru sebagai Kabag Sumda Polres Alor dan posisinya.

Kegiatan yang digelar di Aula Mapolres Alor tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Alor, para Perwira Polres Alor, dan 30 Personil Polres Alor.

Dalam sambutanya, Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK menyampaikan, Serah terima jabatan ini saya lakukan terutama untuk membentuk sinergi yang lebih kuat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Tugas dan wewenang Polri yang diamanahkan oleh undang-undang harus dapat dilaksanakan secara profesional, proposional dan objektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya”, ujar Kapolres.

Mengakhiri sambutannya kepada seluruh perwira dan brigadir jajaran Polres Alor, Kapolres Alor mengatakan, saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.

“Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Alor dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara” ujar Kapolres Alor.

Usai Apel Serah Terima Jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan kenang kenangan kepada pejabat lama Kabag Sumda Polres Alor Kompol Enos Sarimata Oleh Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK.

3 2 6 5 4

[humaspolresalor]