Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Kapolres Alor Kunjungi Penderita Hydrocephalus

Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Kapolres Alor Kunjungi Penderita Hydrocephalus

1

2

tribratanewsalor.com - Kepala Kepolisian Resor Alor Akbp Bambang Hermanto. SIK mengunjungi kediaman Muhammad Ady Saputra yang tinggal bersama ayahnya bapak Yanto Date dan Ibunya Aminah Kalurung warga Kelurahan Wetabua, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor - NTT. Kamis (21-04-16) pukul 13.30 wita.

Ady Saputra yang kini berusia 10 tahun yang sehari-hari hanya terbaring di tempat tidur ini menderita sakit Hydrocephalus, Dalam kunjungannya Akbp Bambang Hermanto. SIK menyerahkan santunan berupa uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari Muhammad Ady Saputra.

Kunjungan Akbp Bambang Hermanto. SIK ini tidak diketahui oleh camat dan warga setempat. Setelah warga mengetahuinya Kapolres Alor itu tiba di rumah  Muhammad Ady Saputra, warga berbondong-bondong menghampiri kediaman tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Alor didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Wetabua menyampaikan Kepada orang tua dan keluarga dari Muhammad Ady Saputra untuk banyak berdoa serta tingkatkan ibadah dan kepada Muhammad Ady Saputra agar tetap tegar dalam memerangi sakit tersebut mudah-mudahan nantinya diberikan kemudahan oleh Allah SWT.

Warga setempat sangat bersyukur kehadiran Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto. SIK ke kediaman warga yang sedang sakit dan butuh perhatian dari semua pihak.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Alor yang menyempatkan dan melihat lebih dekat anak kami Ady Saputra. Kami sangat barsyukur dan bangga atas kunjungan Bapak Kapolres Alor di rumah kami ini dan harapan kami agar silaturahmi terus terjalin. Ujar Yanto Date.