Sinergitas TNI Polri Dan Warga Dalam Pembuatan Jembatan yang Rusak Akibat Bencana Alam

Sinergitas TNI Polri Dan Warga Dalam Pembuatan Jembatan yang Rusak Akibat Bencana Alam

Tribratanewsalor.com – Personil Polres Alor bersama personil Kodim 1622 Alor serta warga bergotong-royong membangun jembatan di Kali Siboil Desa Waisika Kecamatan Alor Timur Laut Kabupaten Alor yang rusak akibat Banjir, Selasa (27/04).

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag. Didampingi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Alor AKP ABBA MEANG, S.H., Kapolsek Alor Timur Laut Iptu Donatus Sare, S.H., Kasipropam Polres Alor IPDA Agustinus Sabon Eban, S.H., Camat Alor Timur Laut Tertus Lanmai, S.H., Danramil Alor Timur Kapten Samuel Ule, BKO Anggota Zaini TNI AD. Densipur Jatim, BKO Brimob, Anggota Polres Alor dan Pegawai Kecamatan Alor Timur Laut.

Kapolres Alor mengatakan Jembatan tersebut adalah jalan yang menghubungkan Desa Waisika dan Alor Selatan yang putus akibat curah hujan yang cukup tinggi hingga menyebakan banjir dan meningkatnya debit sungai yang melintasi badan jalan membuat jalan terputus.

Oleh karena putusnya jalan tersebut, dampak yang terjadi yakni mobilitas masyarakat terganggu khususnya bagi warga yang ingin melakukan kegiatan antar daerah oleh sebab itu Kami TNI POLRI dan masyarakat bergotong-royong agar pembuatan jembatan tersebut bisa cepat terselesaikan.