Kapolres Alor Dampingi Bupati Alor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Masal

Kapolres Alor Dampingi Bupati Alor Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Secara Masal

Tribratanewsalor.com - Kalabahi, Mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dilaksanakan kegiatan Vaksinasi secara masal, Senin pagi (14/06).

Bupati Alor Drs. Amon Djobo didampingi Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S. I. K., meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kantor Kecamatan Teluk Mutiara dan Puskesmas Kenarilang, Kabupaten Alor.

Bupati Alor berharap agar masyarakat Alor bisa ikut mensukseskan program Vaksinasi  ini. Karena menurutnya, ini adalah bagian dari masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Alor mengatakan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksin agar nantinya memberitahukan dan mengajak keluarganya untuk tidak takut akan Vaksinasi  Covid- 19 dan bersama - sama kita mensukseskan program pemerintah serta mempercepat penanggulangan Penyebaran Virus Corona.

" Jangan percaya Hoax atau berita tidak benar, Vaksin bukan berarti bebas tidak terkena Covid-19, tapi dengan Vaksin imunitas tubuh kita meningkat dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19," tutup Kapolres Alor.