Polres Alor Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Sebra Turangga 2016

Polres Alor Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Sebra Turangga 2016

Tribratanewsalor.com - Bertempat di Halaman Apel Polres Alor melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operaei zebra 2016, Rabu (16/11/2016) Pukul 07.30 Wita.

Gelar pasukan di pimpin oleh Kapolres Alor Akbp Bambang Hermanto, S.I.K yang di ikuti oleh para pejabat utama Polres, Para Perwira serta Anggota Polres Alor.

Dalam sambutannya kapolres mengatakan tujuan dari pelaksanaan gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun serana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.

Kapolres juga menekanan beberapa hal untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas di lapangan diantaranya : Selalu bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jaga keselamatan anda dalam pelaksanaan tugas, Tingkatkan disiplin Anggota Polantas dan terwujutnya pelayanan Polantas yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme dan Bertindak secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamseltibcarlantas.

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjudkan dengan giat operasi yang di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Ilham A. Putra. S.I.K

dsc_0073

dsc_0055

dsc_0069

(Ns_humasresalor)