Polres Alor Gelar Rakor Dengan Pimpinan Lintas Agama Dan Instansi Terkait

Polres Alor Gelar Rakor Dengan Pimpinan Lintas Agama Dan Instansi Terkait

Tribratanewsalor.com - Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas dan menjaga kerukunan hidup umat beragama di wilayah Kab. Alor maka Polres Alor mengelenggarakan rapat kordinasi dengan pimpinan lintas agama dan instansi terkait yang di pimpin oleh Kapolres Alor Akbp Bambang Hermento, S.I.K dan di dampingi Wakil Bupati Alor Imran Doru, S. Pd. Senin (14/11/2016) Pukul 10.00 Wita.

Rakor yang belangsung di Aula Mapolres Alor di hadiri oleh Kasdim 1622 Alor, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kalabahi, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Alor, kepala Mui kab. Alor, Ketua Fkub Kab alor, serta Para pimpinan Lintas agama yang diundang.

Kesempatan tersebut Para undangan rakor saling bertukar serta berbagi informasi guna menyamakan visi dan persepsi dengan tujuan untuk menjaga suasana Alor menjadi daerah yang aman dan selalu kondusif serta terjalin hubungan yang harmonis antara kelompok masyarakat juga kelompok agama yang nantinya akan di buat deklarasi kerukunan hidup beragama." tutur Kapolres Alor.

Dalam kegiatan tersebut dapat di simpulkan bahwa, seluruh komponen organisasi keagamaan sangat antusias dalam mengikuti dan menanggapinya dengan baik. Mereka sangat berterimakash dengan diadakannya kegiatan ini dan mau bekerjasama untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di wilayah Kab. Alor.

dsc_0344

dsc_0340

dsc_0358

dsc_0348

(Ns_humasresalor)