POLRES ALOR MUSNAHKAN 4,143 LITER MIRAS

POLRES ALOR MUSNAHKAN 4,143 LITER MIRAS

tribratanewsalor.com Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto, SIK, didampingi Kabag Ops Polres Alor Kompol. Yavred Adi Berd Adoe menggelar kegiatan pemusnahan miras di Mapolres Alor. Rabu (20/01/2016), pukul 08.30 wita.

“Miras tersebut merupakan barang bukti yang berhasil disita Polres Alor dalam tahun 2015 jenis sopi sebanyak 4,143 liter,” kata Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto, SIK di Aula Polres Alor sebelum melaksanakan pemusnahan miras, bersama para Lurah dan Kepala Desa, serta para tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda diwilayah Kabupaten Alor.

AKBP. Bambang Hermanto, SIK mengatakan “Operasi Miras terus akan kami lakukan diwilayah hukum Polres Alor, sebagai upaya untuk menekan aksi kriminalitas dan penyakit masyarakat yang ditimbulkan akibat pengaruh minuman keras.” Rabu (20/01/2016).

Dikatakannya, pemusnahan miras ini dilakukan, untuk mengurangi peredaran barang haram di tengah masyarakat, juga sebagai bentuk peringatan kepada masyarakat agar tidak nekat mengkonsumsi minuman keras.

Kapolres Alor pun meminta kepada semua elemen masyrakat yang ada di Kabupaten Alor untuk turut serta dalam mengawasi dan menjaga lingkungannya, tanpa adanya peran serta masyarakat kepolisian tak akan mampu mengatasi semuanya. dan jangan segan untuk melaporkan atau menginformasikan kepada petugas, sehingga disaat ada hal-hal yang mencurigakan, seperti adanya transaksi narkoba, penjualan miras, pencurian dan aksi kriminal lainya bisa segera terdeteksi. Agar ruang gerak pelaku kejahatan makin terbatas. ( humaspolresalor ).

DSC_0248

DSC_0252

DSC_0266