Polsek Alor Barat Laut Dampingi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Warga Desa Aimoli

Polsek Alor Barat Laut Dampingi Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kepada Warga Desa Aimoli

Tribratanewsalor.com - Bertempat di kantor Desa Aimoli, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun Anggaran 2020 tingkat Desa Aimoli, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Selasa pagi (15/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Abal IPDA I Wayan Agus Suyadnya, Danposramil SERKA Rasid Amir Buy, Kepala Desa Aimoli Gaddauna E. beli, Ketua BPD Desa Aimoli Adam Lobang, Masyarakat Penerima BLT-DD.

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Abal menyampaikan himbauan antara lain selalu menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah, sebelum dan sesudah melakukan aktifitas harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak dengan orang lain, di musim hujan harus berhati-hati dalam melakukan kegiatan di kebun dan menghindari tempa-tempat yang rawan longsor, dalam pembagian BLT-DD diharapkan para penerima BLT-DD menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan dana BLT-DD yang di terima oleh warga yang menerima dana BLT-DD Anggaran Tahun 2020 Desa Aimoli, Kec. Abal, Kab Alor, dan untuk Penerima BLT-DD langsung diterima secara tunai oleh masing- masing penerima BLT-DD, jumlah penerima BLT-DD sebanyak 156 orang, jumlah dana yang di terima dari bulan Oktober/Desember Rp. 900.000.