Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap II

Polsek Alor Barat Laut Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap II

Tribratanewsalor.com – Kanit Provos Polsek Abal BRIPKA Faisal A.Tualang melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap II tahun Anggaran 2020 tingkat Desa Lefokisu, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Selasa pagi (17/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Abal Debrina Lelang , S.E., Babinsa Lefokisu SERTU Suwandi, Kepala Desa Lefokisu Syarifudin Siri, Para Rt/ Rw, Masyarakat Penerima BLT DD.

Kanit Provos Alor Barat Laut melakukan pengamanan dan monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II tersebut merupakan bantuan Pemerintah melalui Kementrian Sosial yang mana dalam hal ini Kementrian Sosial bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia untuk menyalurkannya bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19, Agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kanit Provos menyampaikan himbauan antara lain selalu menggunakan masker apabila berpergian keluar rumah, Sebelum dan sesudah melakukan aktifitas harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak dengan orang lain dan dalam pembagian BLT DD diharapkan para penerima BLT DD menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Dana BLT DD yang di terima oleh warga yang menerima Dana BLT DD Anggaran Tahun 2020 Desa Lefokisu, Kec. Abal, Kab Alor.