Polsek Alor Selatan Bersama Forkopinca Kecamatan Alsel Melaksanakan Patroli Yustisi Protokol Kesehatan

Polsek Alor Selatan Bersama Forkopinca Kecamatan Alsel  Melaksanakan Patroli Yustisi Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 Pukul 09.30 Wita, Gabungan Forkopinca Kecamatan Alsel  Melaksanakan Patroli Yustisi Protokol kesehatan dan menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Alsel.

Hadir dalam kegiatan Danramil 1622-04 Apui Kap Inf I Ketut Darmadi, Kapolsek Alsel Iptu I Gusti Ngurah Arya putra, Kepala Upt Kec Alsel Adriana Paloan, Amd. Kep dan Ketua Gugus Covid Kec Alsel Derikus Nale.

Dengan personil 9 (Sembilan) Orang Anggota Sek Alsel, 3 (Tiga) Orang Anggota Koramil 1622-04 Apui, 3 orang Para Medis, 1(Satu) orang Staf Kecamatan Alsel dan 2 (Dua) orang Linmas Keluarahan.

Pada kesempatan tersebut Gabungan Forkopinca Kecamatan Alsel Bersama Polsek Alsel melaksanakan himbauan di Pasar inpres Apui, simpang empat KUD Beringin Apui, dan di rumah warga dan jalan raya Apui.

Adapun sasaran kegiatan tersebut diantaranya Pengunjung dan penjual pasar, Pengunjung KUD beringin, Pengendara roda dua dan roda Empat, Kediaman Warga dan Pejalan Kaki di jalan raya

Gabungan Forkopinca Kecamatan Alsel Bersama Polsek Alsel menyebutkan bahwa tujuan pelaksanaan sosialisasi dan himbauan ini Agar masarakat mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).