Polsek Alor Timur Bersama Puskesmas Membagikan Masker Gratis

Polsek Alor Timur Bersama Puskesmas Membagikan Masker Gratis

Tribratanewsalor.com - Polsek Alor Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker dan membagi – bagikan masker secara gratis kepada warga Kecamatan Alor Timur. Jumat pagi (11/09).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Alor Timur melibatkan Staf Puskesmas Lantoka Untuk membantu mesosialisasikan bersama – sama akan pentingnya pengunaan masker saat masyarakat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Alor Timur IPTU Simon Nahak, didampingi Kapospol Lantoka BRIPKA Rifai A. Bisa bersama Anggota Polsek Alor Timur, dalam kesempatan itu Polsek Alor Timur dan pukesma Lantoka menyampaikan agar masyarakat mebiasakan diri dengan  adabtasi kebiasaan baru menghadapi dampak covid -19.

Tidak lupa  juga dengan mengingatkan warga masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak pada saat berada di tempat keramaian serta tidak berpergian keluar rumah jika tidak ada hal sangat penting untuk dilakukan.

Selain itu juga Polsek Alor Timur berharap kepada masyarakat Kec. Alor Timur Agar para Pemuda tidak mengkonsumsi minuman keras ( Miras ) di tempat - tempat umum yang berdampak pada kerawanan lingkungan dan masyarakat serta bersama – sama dengan pihak Polsek Alor Timur dalam menjaga Kamtibmas Khususnya Kec. Alor Timur agar tetap Kondusif.