Polsek Altim Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Polsek Altim Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalo.com - Hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 Pukul 08.30 Wita, bertempat di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan Patroli dan Pengamanan Pasar oleh anggota Polsek Alor Timur.

Kegiatan dipimpin Kapolsubsektor Lantoka BRIPKA Abdul Rifal G. Bisa.

Kegiatan patroli dan pengamanan Pasar bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada pengunjung, pembeli maupun penjual serta memantau penerapan protokol Kesehatan di Pasar tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolsubsektor Lantoka menyampaikan himbauan antara lain agar masyarakat dan pengunjung Pasar bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif demi kelancaran dan rasa nyaman bagi Penjual dan para Pengunjung Pasar, para pengunjung dan penjual selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dan Jaga jarak pada saat aktivitas Pasar sedang berlangsung dan apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak diharapkan tidak berpergian dan keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama antar masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mari selalu taat prokes agar terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.