Polsek Pantar Barat Patroli dan Dialog dengan Warga Di Pasar Mailang

Polsek Pantar Barat Patroli dan Dialog dengan Warga Di Pasar Mailang

Tribratanewsalor.com, - Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Pantar Barat Polres Alor terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai.

Seperti pada Hari senin tanggal 10 april 2023 sekitar Pukul 09.00 Wita. bertempat di Pasar Maliang, Desa Muriabang, kec. Pantar tengah, Kab Alor,  Kapospol Muriabang Bripka Uladin melaksanakan patroli dan pengamanan pasar.

Pada kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada Pengunjung dan Pedagang untuk warga pengunjung pasar agar mari bekerja sama dengan petugas Kepolisian untuk menjaga kantibmas pada saat berjalanya aktifitas pasar.

Anggota Polsek Pantar Barat juga menghimbau  warga masyarakat pengunjung pasar yang memiliki kendaran R2 dan R4 agar  dapat tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang melintas dan mengingkatkan kepada pengunjung pasar agar tidak mengambil tindakan Main Hakim sendiri apabila ada kejadian pidana di lokasi pasar namun segera melaporkan kepada pihak Pospol muriabang atau Polsek pantar barat untuk ditindak Lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolsek Pantar Barat Iptu Kalvin J. Weni, mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan parkiran pasar sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin berbelanja dan bertransaksi di pasar.