Polsek Pantar Laksanakan Patroli Pengawasan dan Pengamanan Objek Wisata Usai Hari Raya Idul Fitri

Polsek Pantar Laksanakan Patroli Pengawasan dan Pengamanan Objek Wisata Usai Hari Raya Idul Fitri

Tribratanewsalor.com,- Pada hari ini Kamis, tanggal 27 April 2023 pukul 11.05 WITA, tim gabungan antara Polsek Pantar dan Koramil 1622 / 02 Pantar yang dipimpin oleh Wakapolsek Pantar Iptu I Gede Eka Suadnyana. SH melaksanakan kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan objek wisata di jembatan Wailing  ds. Baolang - Kec. Pantar yang merupakan salah satu tempat bagi masyarakat untuk melakukan rekreasi atau piknik setelah masa hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.
Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam memantau perkembangan situasi keamanan objek wisata yang ada agar masyarakat yang melakukan rekreasi atau piknik merasa aman dan nyaman dari segala gangguan serta menghindari segala hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan terhadap objek wisata untuk memastikan agar tidak terjadi kecelakaan ataupun insiden lainnya terhadap pengunjung yang sedang melakukan rekreasi atau piknik.
Di dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Pantar Iptu I Gede Eka Suadnyana. SH memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan rekreasi atau piknik, di anataranya personil Polsek Pantar mengingatkan agar Selalu waspada dalam melakukan rekreasi atau piknik agar tidak terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan. Apalagi sekarang cuaca tidak menentu.
Selalu Tetap menjaga keselamatan diri sendiri maupun keluarga yang sama-sama melakukan rekreasi atau piknik dengan selalu memperhatikan keamanan di daerah sekitarnya.
Dengan adanya kegiatan patroli pengawasan dan pengamanan di beberapa objek wisata di wilayah Kec. Pantar setelah masa hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan rekreasi atau piknik, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.