Kapolres Alor Pimpin Sertijab WakaPolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Polair Kapolsek ATL dan Kapolsek ALSEL

Kapolres Alor Pimpin Sertijab WakaPolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Polair Kapolsek ATL dan Kapolsek ALSEL

Tribratanewsalor.com – Polres Alor melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Pol Air, Kasat Lantas, Kapolsek Alor Timur Laut dan Kapolsek Alor Selatan, Jumat pagi (04/06).

Sertijab yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Alor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para kabag, kasat, kasie, seluruh perwira polres alor dan bhayangkari cabang alor, Adapun peserta apel  diantaranya 1 peleton staf, 1 pleton Sat Lantas, 1 peleton gabungan intel dan reskrim.

Adapun penyampaian Kapolres Alor bahwa Sertijab ini merupakan hal wajar dalam organisasi kepolisian yang sangat dinamis sehingga dapat meningkatkan kinerja mencapai tujuan organisasi tersebut.

AKBP Christmas menambahkan untuk pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi loyalitas selama ini dalam menjaga Keamanan keteriban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Alor.

“Sedangkan untuk pejabat baru selamat datang, dan segera menyesuaikan dengan situasi kondisi kamtibmas Kab. Alor, dan semoga dengan kondusifitas selama ini dapat ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Adapun pejabat yang diserah terimakan serta dilantik dianataranya Wakapolres Alor dari pejabat lama KOMPOL Muhajid Kossah, S.E., M.M., kepada pejabat baru KOMPOL Pieter M. Johannis, Kabag Ren AKP I MADE DHARMA B. menerima Jabatan dari Kapolres Alor, Kasat Lantas Polres Alor dari pejabat lama IPTU Stevenson Bessie, S.H kepada pejabat baru IPTU Benyamin Natonis, Kasat Binmas Polres Alor dari pejabat lama AKP I Made Dharma B. Kepada pejabat baru IPTU Marten Penau, IPTU Donatus Sare, S.H., dari jabatan lama Wakapolsek Alor Timur Laut menjadi Ps Kapolsek Alor Timur Laut, IPTU Kasman Sara dari jabatan lama Kaurbinopsnal Sat Polair menjadi Ps Kasat Polair Polres Alor, IPTU I Gusti Ngurah Arya dari jabatan lama Wakapolsek Alor Selatan menjadi Ps Kapolsek Alor Selatan Polres Alor.