Sambangi Mayarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Mayarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Alor Tengah Utara (ATU) Aipda Alfonsius K. Bolo menyambangi warga masyarakat di Desa Alimmebung Kec Atu, Selasa pagi (24/01).

Kegiatan sambaing ke desa adalah salah satu tugas rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Sehingga apabila terjadi sesuatu permasalahan atau gangguan kamtibmas, informasi akan lebih cepat didapatkan sehingga seitan permasalah cepat terdeteksi secara dini dan dapat segera ditindak lanjuti.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Alfonsius menghimbau dan memberi pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk  tetap selalu berhati-hati dalam beraktivitas  oleh karena cuaca saat  ini belum stabil diharapkan  agar tetap menjaga keamanan lingkungan masing2 dan bekerja sama dengan Polri serta mendukung tugas tugas polisi,” ungkapnya.