Sambut Kedatangan Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Alor, Ini yang Dilakukan Anggota Polres

Sambut Kedatangan Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Alor, Ini yang Dilakukan Anggota Polres

Tribratanewsalor.com, - Anggota Polres Alor melakukan penyambutan kedatangan Kapolres Alor yang baru AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi mengantikan AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M dan Ny. Iing Satmoko yang di Mutasi  untuk menduduki jabatan sebagai Kapolres  Manggarai Barat, pengukuhan AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M menjabat Kapolres Alor dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi setelah dilakukannya  Sertijab yang digelar pada tanggal 12 maret 2023 di Mapolda NTT di pimpin oleh Kapolda NTT  Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi tiba di Bandara Mali dengan menggunakan Pesawat Komersil , yang disambut Forkofimda Kabupaten Alor dan Waka Polres Alor bersama PJU Polres Alor, usai penyambutan tersebut Kapolres Alor bersama Rombongan langsung bertolak menuju Mapolres Alor, untuk mengikuti tradisi penyambutan, Jumat pagi (14/04).

Setibanya di Mapolres Alor Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi disambut dengan iring - iringan Tarian tradisional Adat Abui (Cakalele) dan sekaligus menobatkan Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M sebagai Tokoh Adat Kab. Alor oleh Orang Tua Adat Kab. Alor, usai tradisi penyambutan tersebut Wakapolres Alor Kompol Jamaludin mengalungkan  bunga sebagai awal Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi mengawali tugasnya di Polres Alor.

Selanjutnya, Kapolres Alor menerima laporan kesatuan oleh Kabag Ops AKP Abdul R. A. Mean, S.H., dan dilanjutkan dengan jajar kehormatan dan bersalamatan dengan barisan Pejabat Utama Polres Alor, Para Perwira, Bhayangkari, serta Para Kapolsek.Dalam kesempatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara tatap muka Kapolres Alor bersama Personil Polres Alor di Aula Bhara daksa Polres Alor.

Dalam acara tersebut AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., memperkenalkan diri kepada PJU Polres Alor, para Perwira dan Personil Polres Alor, Kapolres Alor juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang telah di gelar.

“Saya berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karna telah memberikan saya Amanah dan kesempatan untuk menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Alor,” Ucap Kapolres Alor mengakhiri acara tatap muka bersama personal Polres Alor.