Tingkatkan Disiplin, Sipropam Polres Alor Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang

Tingkatkan Disiplin, Sipropam Polres Alor Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polri di Polres Alor, Sipropam melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat di lapangan Apel Mapolres Alor, Rabu pagi (13/04).

Menurut Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasi Propam Ipda Agustinus S. Eban, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilakukan dengan tujuan agar personel Polres Alor dalam Pelaksanaan Tugas Sehari-hari tetap terjaga sikap tampangnya dan memiliki kelengkapan surat-surat seperti SIM, KTP, KTA, dan STNK.

“Hari ini Kami melaksanakan pemeriksaan sikap tampang baik kerapian personel dan gampol serta kelengkapan surat-surat,” terang Kasi Propam.

Kegiatan ini rutin dilakukan guna tetap menjaga serta meningkatkan kedisiplinan Personel Polres Alor, biak dalam hal sikap tampang dan kelengkapan surat-surat guna menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian serta pelayanan kepada masyarakat.

Kasi Propam Ipda Agustinus S. Eban, S.H., juga menambahkan bahwa Personel Polres Alor yang masih memiliki kekurangan dalam hal sikap tampang dan kelengkapan surat-surat, kami lakukan pendataan dan kami juga berikan punishment berupa teguran.

“Sie Propam sebagai garda terdepan penegakkan disiplin anggota Polri di Polres Alor akan selalu berkomitmen melakukan pembinaan disiplin sebagai penjabaran Polri yang Presisi,” tutupnya.