Satlantas polres Alor Berikan Materi Patroli dan Pengawalan Kepada Peserta Diklat Satpam Gel. I

Satlantas polres Alor Berikan Materi Patroli dan Pengawalan Kepada Peserta Diklat Satpam Gel. I

Tribratanewsalor – Satlantas Polres Alor memberikan materi tentang patroli dan pengawalan kepada Pelatihan Gada Pratama Satpam Gel I tahun 2021, Senin pagi (01/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung badminton Polres Alor  yang di ikuti oleh 55 peserta yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Alor Iptu Stevenson A. Bessie,S.H.

Menurut Iptu Steven selaku Kasat Lantas saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa materi yang diberikan pada kegiatan Patroli langsung meliputi Gerakan pengaturan lalu lintas sebanyak 12 gerakan ditambah dengan Faktor yang mempengaruhi pada saat pengaturan lalu lintas.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Lantas Kasat Lantas Polres Alor Iptu Stevenson A. Bessie,S.H mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan semacam ini diharapkan akan dapat mengurangi dan menekan fatalitas kecelakaan lalu lintas.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para peserta Diklat Satpam Gada Pratama dan akan menjadi perpanjangan Tangan Kepolisian dalam bidang Kamseltibcar Lantas” pungkas Kasat Lantas.