Satpam Harus Selalu Siap Siaga

Satpam Harus Selalu Siap Siaga

Tribratanewsalor.com – Satuan pengamanan sebagai salah satu dari bagian pengamanan swakarsa dan juga merupakan perpanjangan tangan dari tugas kepolisian republik Indonesia dalam rangka pengamanan orang dan tempat harus senantiasa siap dalam segala hal dan kondisi.

Dibawah pembinaan satuan Bimas PS.Kanit Binkamsah Aipda Migdapan Us Denny melakukan giat pengecekan kesiapan tugas para Satuan Pengamanan serta kelangkapan Administrasi Diri (KTA) dan kegiatan dilaksanakan pada Perum Bulog kalabahi, Kantor Syabandar, Koperasi Budi Artha Unit kerja Binongko dan Kantor Cabang Utama di sawa lama. Rabu pagi (29/07).

Dalam kesempatan ini Kanit Binkamsah menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas agar selalu menggunakan Seragam Satpam sesuai aturan serta selalu tanggap dalam setiap situasi di seputaran lokasi kerja serta barang - barang inventaris serta orang - orang dilingkungan kerja, sekolah dan lain-lain. Tidak lupa juga kami mengingatkan terkait protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemik Covid - 19 dalam Era New Normal agar selalu memperhatikannya serta menerapkan Adaptasi kebiasaan baru terkait penggunaan masker serta cuci tangan sebelum melaksanaakan tugas dan juga bagi para tamu yang memasuki area tugas dan kegiatan hari ini berjalan lancar.