Cegah Penyebaran Covid – 19, Polres Alor Melaksanakan Pembagian Masker Bersama Kodim 1622 Alor

Cegah Penyebaran Covid – 19, Polres Alor Melaksanakan Pembagian Masker Bersama Kodim 1622 Alor

Tribratanewsalor.com – Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor bersinergi untuk melaksanakan pendisiplinan masyarakat dan pembagian 1200 masker, Kamis pagi (10/09).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K Didampingi Dandim 1622 Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag Bersama Personil Polres Alor dan personil Kodim 1622 Alor, menyampaikan bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat dan pembagian masker akan rutin dilaksanakan.

Polres Alor Bersinergi dengan Kodim 1622 Alor melaksanakan pendisiplinan masyarakat , dan pembagian masker, kali ini pembagian masker dilakukan di Pasar Kadelang dengan cara berkeliling  Pasar Kadelang untuk menhimbau warga masyarakat Alor yang beraktifitas untuk selalu menggunakan masker serta tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khusunya di Kabupaten Alor , serta Mengingatkan untuk tetap mejaga kebersihan Dan kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah.

Tujuan dari kegiatan ini sebagai salah satu cara mendukung Program Mabes Polri, TNI dan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa TNI Polri kompak dan bersinergi serta tidak tinggal diam dalam mencegah pandemi covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Alor.