Satpolairud Polres Alor Berikan Himbauan Prokes di Pelabuhan Kalabahi

Satpolairud Polres Alor Berikan Himbauan Prokes di Pelabuhan Kalabahi

Tribratanewsalor.com – Satpolairud Polres Alor melaksanakan himbauan protokol Kesehatan diaera Pelabuhan kalabahi, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Kamis pagi (24/03).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Polairud Iptu Kasman Sara Bersama anggota Bripda Alfiansyah A. Kau dengan sasaran Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) dan Penumpang Kapal.

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M melalui Kasat Polairud Iptu Kasman Sara mengatakan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi terus dilaksanakan guna mendisiplinkan masyarakat Kabupaten Alor dalam mentaati protokol kesehatan.

“Sat Polair Polres Alor tidak pernah bosan selalu memberikan himbauan untuk disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terang Kasat Polair.

Tidak lupa juga Kasat Polairud mengajak masyrakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan Vaksinasi di lapangan mini Kalabahi setiap sore hari oleh Polres Alor.

“Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan sosialisasi dan himbauan mematuhi 5M, penyebaran Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya”, tutupnya.