Seksi Propam Polres Alor Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

Seksi Propam Polres Alor Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

Tribratanewsalor.com, -Jelang perayaan Idul fitri 1443 hijriah Propam Polres Alor memberikan  bantuan ke panti asuhan An-Nur  yang beralamat di watatuku kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. 

Kegiatan ini di buat sebagai bentuk kepedulian propam Polres Alor kepada masyarakat, khususunya panti asuhan An-Nur selain itu juga harapan kegiatan tersebut untuk meringankan beban masyararakat, apalagi saat ini situasi pandemi masih di alami hampir di semua daerah di indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Alor IPDA AGUS S. EBAN, S. H. menyampaikan di hadapan ketua panti asuhan An - Nur bahwa Sebagai umat beriman kita patut bersyukur akan setiap rejeki yg kita peroleh dan tentunya sebagai manusia yg hidupnya saling membutuhkan dan bertoleransi maka alangkah baiknya kita memberikan sebagian rejeki yg kita miliki untuk sesama yg membutuhkan lanjutnya pama tersebut menyampaikan Untuk itu pada kesempatan yang baik di sore hari ini kami dari propam sepaakat untuk melakukan kegiatan ini.Semoga apa yg kami berikan,dapat bermanfaat bagi kebutuhan anak anak di panti ini.saya mengajak kita semua untuk saling peduli,menjaga toleransi dan kiranya berkat yang kita bagikan kepada sesama menjadi kebahagian yg terhingga tidak hanya bagi kita tapi juga bagi mereka yg membutuhkan tutup orang nomor satu diPropam Polres Alor tersebut. 

Perlu diketahui sembako yang dibagikan ke panti asuhan tersebut, didapatkan dari urunan personil Propam Polres Alor.