SOSIALISASI KAMTIBMAS OLEH TIM TERPADU POLRES ALOR

SOSIALISASI KAMTIBMAS OLEH TIM TERPADU POLRES ALOR

Tribratanews.com - Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban, Polres Alor melalui tim terpadunya melaksanakan giat Penyuluhan Kamtibmas di Pasar Maritaing, Kec. Alor Timur, Kamis (20/10/2016) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Alor Iptu Lazanus Mapada dan di dampingi oleh Kasat Sabhara Iptu Siluanus Mansari, kasat Pol Air Iptu Simon Nahak dankasi propam Ipda Yoseph L. Ola. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kolana dan kepala desa Maritaing.

Dalam sambutanya Kasat Binmas menekankan bahwa ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Warga Negara. Maka dari itu masyarakat harus meningkatkan kesadaran dan kepeduliannya tentang keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain itu juga dihimbau kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi miras dan narkoba serta tidak melakukan bom ikan.

Penyuluahan Kamtibmas ini disambut baik oleh warga masyarakat. Selain dapat menambah wawasan juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polisi dengan Masyarakat. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing - masing.

img-20161020-wa0002 img-20161020-wa0003 img-20161020-wa0005

(humasresalor)