Tim Gugus Percepatan Penganan Covid-19 Kecamatan Altim Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tim Gugus Percepatan Penganan Covid-19 Kecamatan Altim Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com – Tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kec. Alor timur membagikan masker kepada masyarakat kegiatan ini dilakukan untuk membantu tugas pemerintah dalam menekan angka penyerabaran virus corona atau Covid-19, Selasa Pagi (28/04).

Hadir daalm kegiatan tersebut Camat Altim Bp ANDREAS MAURE S.sos., Ketua Tim gugus tugas Bp SIMON LAKAMEI S.sos., Kepala Upt Puskesmas Lantoka Ibu DIADIAN MAKUNIMAU Amd Kep., Ps Kasium Sek Altim Bripka JERSON M. dan Wadanramil 1622-03 maritaing Peltu MELIANUS KAI.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Altim menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah dalam penanggulangan wabah penyakit covid – 19, diingatkan kembali kepada Warga masyarakat agar tidak lupa untuk mengenakan masker ketika diluar rumah, Selalu mencuci tangan menggunakan sabun setelah keluar ruamah, Menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan Segera menginformasikan kepada pihak kepolisian dan pemerintah wilayah jika didapati atau ketahui ada warga baru dari zona merah yang tidak melaporkan diri.

"Kita juga sampaikan kepada masyarakat terkait imbauan larangan mudik saat ini terutama bagi penumpang yang akan melakukan akses mudik jalur air," lanjutnya.