Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Perairan laut Oang Kobang, Kec. Pantar

Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Perairan laut Oang Kobang, Kec. Pantar

Tribratanewsalor.com, - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan dari Stpolairud Polres Alor, Pos SAR Alor, Nautika Dive Alor) dan masyarakat Desa Kalondama masih terus melakukan kegiatan pencarian orang tenggelam An. KAFLIN AULU TEWANG disekitar perairan laut Oang Kobang Kec. Pantar Barat Kab. Alor, Kamis (18/08).

“kami dari Satpolairud Polres Alor bersama Tim SAR gabungan lainnya pada hari Kamis pagi (18/08) hingga pukul 17.00 WITA, masih melakukan pencairan terhadap Kaflin Aulu Tewang yang tenggelam dan hilang diperairan laut Oang Kobang pada hari Selasa sore (16/08),” Kata Kasat Polairud Iptu Kasman Sara.

Dimana korban di kabarkan tidak kembali setelah menyelam di kedalaman laut untuk menembak ikan di perairan itu.

Dalam melakukan operasi SAR ini, pihaknya membagi beberapa tim untuk melakukan pencarian di tengah laut dan darat (bibir pantai), namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

"Tim SAR gabungan masih terus berupaya untuk melakukan pencarian dan diharapkan korban bisa segera ditemukan dan kami mengimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melaut dan mencari ikan,” imbaunya.