Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Bripka Erik Feriyadin merupakan Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kenari melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warganya di Rt 01, Rw01 desa teluk kenari, Selasa pagi (12/04).

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasu keamana dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah desa binaanya agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

Bripka Erik Feriyadin juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas “ apabila ada permasalahan didesa yang dapat diselesaikan secara adat agar bersama-sama Bhabintamtibmas untuk dilakukan pemecahan masalah/problem solving, Ujar Bripka Erik.

Dalam Patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan Kamtibmas Masyarakat dapat segera menghubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas untuk percepatan imformasi dan pemecahan masalah.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kenari menghimbau warga masyarakat yang belum vaksin agar bisa ikut vaksinasi di lapangan mini kalabahi di buka tiap hari pada pukul 15.30 wita dan bhabin mengingatkan kepada warga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sit aman.