Tingkatkan Kemampuan Personil Jelang Pemilu, Polres Alor Gelar Pelatihan Simulasi Pengamanan Capres dan Cawapres

Tingkatkan Kemampuan Personil Jelang Pemilu, Polres Alor Gelar Pelatihan Simulasi Pengamanan Capres dan Cawapres

Tribratanewsalor.com,- Dalam rangka meningkatkan profesionalisme personil Satlantas Polres Alor melaksanakan latihan Pelatihan Praktek simulasi Pengawalan capres dan cawapres dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di seputaran Mapolres Alor Rabu pagi (12/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman,S.I.K.,M.M., didampingi Kabag Ops AKP Abdul Rahamn A. Mean, S.H dan diikuti oleh seluruh personil Lantas Polres Alor, dengan metode simulasi sesuai Standar Operasional Prosedur dalam pengawalan Capres dan Cawapres.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman,S.I.K.,M.M. mengatakan kegiatan saat ini adalah Pelatihan Praktek simulasi Pengawalan capres dan cawapres dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024. Dengan tujuan untuk meningkatkan profesionalisme personil Satlantas Polres Alor ,memahami dan siap melaksanakan seluruh rangkaian dalam menghadapi pemilu Tahun 2024 nanti, tambahnya.

Dengan kegiatan Simulasi ini menunjukkan bahwa Polri terkhusus Polres Alor siap mendukung dan mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 dalam Bidang Keamanan.