Unit Kamsel Sat Lantas Polres Alor Laksanakan Giat Sosialisasi Kepatuhan Berlalu Lintas dan Penyerahan SIM

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Alor Laksanakan Giat Sosialisasi Kepatuhan Berlalu Lintas dan Penyerahan SIM

Tribratanewsalor.com, pada hari minggu, 19 Desember 2021 pukul 10.00 Wita Unit Kamsel Sat Lantas Polres Alor PS. Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Andreas Rihi.melaksanakan sosialisasi Etika Berlalu Lintas, Himbauan Pelaksanaan Percepatan Vaksin di Wilayah Kab. Alor dan Penyerahan Sim di Gedung Gereja GMIT Betlehem Lipa Kalabahi.

Sebagaimana tugas pokok dari unit keamanan dan keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu lintas memberikan edukasi dan pencerahan setiap saat kepada masyarakat tentang peraturan berlalu lintas,  oleh karena itu Unit Kamsel Satuan Lalu lintas Polres Alor, melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang telah dan akan dilakukan Penindakan kepada para Pelanggaran Lalu lintas yang tidak menggunakan helm, tidak memasang TNKB (plat nomor kendaraan) serta pentingnya partisipasi masyarakat tentang pelaporan kejadian Laka lantas untuk percepatan penanganan.
Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan agar sebelum dilakukan Penindakan hukum, masyarakat telah diberikan Sosialisasi dan Imbauan agar Patuh dan taat terhadap Peraturan Lalu lintas dalam hal penggunaan helm, pemasangan TNKB dan pelanggaran lainnya.

Aipda Andreas Rihi kembali mengingatkan bahwa Polres Alor sekarang sedang melaksanakan gerai vaksin presisi di lapangan mini kalabahi yang berlangsung setiap hari senin sampai dengan sabtu mulai pukul 16.00 wita hingga selesai, Jadi di harapkan kepada para jemaat yang belum melaksanakan vaksin bisa segera ke lapangan mini untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Selain itu PS. Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Andreas Rihi melakukan penyerahan SIM kepada Para jemaat Gereja Betlehem Lipa yang Berprofesi sebagai Tukang Ojek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Jemaat Betlehem Lipa Ibu Pendeta Loniwati Kartunggu, S.Th bersama Satuan Majelis Jemaat Harian dan para jemaat Gereja Betlehem Lipa yang Berprofesi Tukang Ojek.