Kapolres Pimpin Upacara Serjib Pejabat Kapolsek Abal dan Kabag Ren Polres Alor

Kapolres Pimpin Upacara Serjib Pejabat Kapolsek Abal dan Kabag Ren Polres Alor

Tribratanewsalor.com,- Polres Alor, Polda Nusa Tenggara Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Alor Barat Laut (Abal) kepada AKP Rasid Blegur dan Kabag Ren Polres Alor Iptu Sirajudin Dusu.

Upacara serah terima jabatan (Sertijajb) dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., .M.M, di Aula Bhara daksa Polres ALor, Selasa pagi (21/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., Wakapolres Alor Kompol Jamaludin, Kabag SDM, Para Kasat, Kasi, Perwira Polres Alor , Pengurus Bhayangkari Cabang Alor, serta para peserta yang ikut dalam upacara terdiri dari 1 peleton Sabhara, 1 Peleton Satlantas, 1 peleton gabungan reskrim dan intel.

Dalam amanatnya, Kapolres ALor menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang bersifat rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial da tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi, proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

Kepada pejabat yang baru di lantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih Presisi.