Waka Polres Alor Gelar Anev Bhabinkamtibmas Di Lapangan Apel Polres Alor

Waka Polres Alor Gelar Anev Bhabinkamtibmas Di Lapangan Apel Polres Alor

Tribratanewsalor.com - Waka Polres Alor didampingi Kabag Sumda Polres Alor gelar apel bagi seluruh Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Mako Polres Alor. Kamis (16/06/16) pukul 08.30 wita.

Apel Bhabinkamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Alor Kompol Gede Putra Yasa. S.H dan diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polres Alor.

Waka Polres Alor dalam apel tersebut Menerangkan bahwa apel Bhabinkamtibmas dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas Polres Alor dalam pelaksanaan tugas.

Beliau juga menegaskan tentang fungsi dan tugas-tugas pokok Bhabinkamtibmas. Selain itu juga dilaksanakan pengecekan kerapian dan sikap tampang dari para Bhabinkamtibmas.

"Dilaksanakannya apel Bhabinkamtibmas tersebut adalah agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kemampuan, kesiapan dan kinerja dalam rangka menjamin terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat." Harap, Waka Polres Alor.

Selain itu Kabag Sumda Polres Alor Kompol Melki Bagailan menambahkan agar para anggota Bhabinkamtibmas Polres Alor juga dapat mengenali daerah tugas dan karakteristik warganya, memupuk sinergitas dan hubungan baik dengan masyarakat.

IMG-20160616-WA0001 IMG-20160616-WA0002 IMG-20160616-WA0003

(Humasresalor)