Waka Polres Alor Kunjungi Pos Bhabinkamtibmas Alor Tengah Utara

Waka Polres Alor Kunjungi Pos Bhabinkamtibmas Alor Tengah Utara
Tribratanewsalor.com - Pembenahan dan pembinaan terus dilakukan Waka Polres Alor Kompol Gede Putra Yasa, S.H kepada anggotanya. Rabu (19/05/16) pukul 09.00 wita.

Dalam hal ini Waka Polres Alor lakukan kunjungan kerja ke Pos Bhabinkamtibmas Alor Tengah Utara untuk memantau secara langsung kinerja Bhabinkamtibmas Alor Tengah Utara.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kabag Sumda Akp Melki Bagailan, Kasat Binmas Iptu Lasanus dan para pejabat Polres Alor. Selain itu juga hadir Tokoh Masyarakat sekitar Wilayah Pos Bhabinkamtibmas Alor Tengah Utara.

Dalam kujungan tersebut, selain pengecekan terhadap kehadiran anggota Kompol Gede Putra Yasa juga memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas.

"Saya sangat berharap bagi anggota yang sudah disprinkan ataupun yang sudah memiliki Skep Bhabinkamtibmas untuk sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. Anggota Bhabinkamtibmas harus mengenal daerah binaannya serta selalu bersinergi dengan para kepala desa dan perangkatnya. Karena anggota Bhabinkamtibmas mengemban beberapa fungsi yang ada di kepolisian, diantaranya fungsi pembinaan. Harap, Waka Polres Alor.

IMG-20160519-WA0034 IMG-20160519-WA0032 IMG-20160519-WA0031