Polres Alor Gelar Supervisi Sebagai Bentuk Pembinaan Dan Pengendalian Dalam Pelaksanaan Tugas

Polres Alor Gelar Supervisi Sebagai Bentuk Pembinaan Dan Pengendalian Dalam Pelaksanaan Tugas

tribratanewsalor.com Dalam Rangka Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian pelaksanaan tugas Polri, Tim Supervisi Polres Alor melakukan kunjungan ke tiap Polsek Jajaran Polres Alor. Senin (18/5/16).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Waka Polres Alor Kompol Gede Putra Yasa. SH, didampingi Kabag Sumda bersama anggota, Kasi Propam bersama anggota, Kasubag Sarpras bersama anggota dan Kasiwas.

Adapun 8 (delapan) Polsek Jajaran Polres Alor yang menerima kunjungan Supervisi yaitu Polsek Pantar, Polsek Pantar Barat, Polsek Alor Timur, Polsek Alor Timur Laut, Polsek Alor Selatan, Polsek Alor Tengah Utara, Polsek Alor Barat Daya, dan Polsek Alor Barat Daya.

Waka Polres Alor Kompol Gede Putra Yasa. SH menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan Supervisi ke Polsek-Polsek jajaran Polres Alor sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Tim Polda NTT.

“Supervisi juga dilaksanakan dengan tujuan agar tugas operasional di tingkat Polsek sesuai juklak dan juknis maupun prosedur yang berlaku.” Ujar, Kompol Gede Putra Yasa. SH.

2 3 4

{humaspolresalor}