Waka Polres Alor Pimpin Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Turangga 2023

Waka Polres Alor Pimpin Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Turangga 2023

Tribratanewsalor.com – Polres Alor menggelar latihan Pra Operasi Bina Kusuma Turangga 2023 dalam rangka mencegah, meminimalisir, dan menanggulangi terjadinya kenakalan remaja dan premanisme di wilayah Polres Alor yang bertempat di Aula Bharadaksa Polres Alor, Selasa pagi (23/05).

Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Alor KOMPOL Jamaludin didampingi Kabag Ops Polres Alor AKP  Abul Rahman Abba Mean, S.H.

Waka Polres Alor menyampaikan bahwa operasi Bina Kusuma merupakan operasi Kewilayahan yang mengedepankan fungsi Binmas yang harus berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini juga menjadi pedoman, agar pelaksanaan Operasi Bina Kusuma ini dapat dilaksanakan secara terarah, serta berhasil dan berdaya guna sesuai sasaran yang dicapai,”kata Wakapolres.

Dihadapan anggotanya, Waka Polres juga berharap seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab, sehingga tujuan operasi dapat tercapai dengan maksimal.

Hadir dalam kegiatan Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, Kasat Binmas AKP Ferdinad Yalla, Kasat Reskrim IPTU Yames Jems Mbau, S. Sos., Kasat Tahti IPDA Anang Adrian, KBO Sat. Binmas IPDA Adonia Tangpada dan Personil Polres Alor yang terlibat dalam operasi Bina Kusuma Turangga 2023